Merancang Villa Peristirahatan Keluarga

Villa atau rumah peristirahatan keluarga akhir-akhir ini menjadi trend positif seiring dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Indonesia. Rekreasi keluarga merupakan hal yang sudah lazim untuk dilakukan secara berkala.
Villa atau rumah peristirahatan keluarga dapat kita miliki sendiri ataupun kita sewa. Namun memiliki rumah peristirahatan keluarga sendiri merupakan hal yang dianggap prestisius bagi sebagian kalangan menengah ke atas. Walaupun sebetulnya menyewa rumah peristirahatan keluarga atau villa lebih menghemat biaya karena dilakukan hanya beberapa kali dalam setahun.
Anda yang ingin memiliki sebuah Villa keluarga atau rumah peristirahatan keluarga sendiri tentunya harus mempertimbangkan apakah akan membagun sendiri atau membeli Villa yang sudah jadi maupun Villa yang dikembangkan oleh Developer.
Bagi anda yang berencana ingin membangun sendiri tidak ada salahnya membuat rancangan atau desain villa sesuai dengan keinginan dengan mempertimbangkan kondisi wilayah tempat villa akan dibangun. 
Berikut ini adalah beberapa gambar contoh Villa atau rumah peristirahatan yang dapat menjadi pertimbangan anda dalam membangun rumah peristirahan atau Villa yang nyaman untuk keluarga.


Villa keluarga di Ciater


Desain Villa keluraga

Ruang keluarga rumah peristirahatan diusahakan dengan view yang luas.


Pantry didesain sepraktis dan sesimple mungkin bersatu dengan ruang keluarga


Gazebo di depan villa dibuat untuk acara outdoor baik di siang maupun di malam hari.